Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Peserta Hari Sumpah Pemuda dan Ikrar Bersama Anak Bangsa Gunung Mas Berangkat ke Sampit

  • 27 Oktober 2018 - 12:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Peserta dari Kabupaten Gunung Mas (Gumas) yang akan mengikuti upacara puncak peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-90 dan Ikrar Bersama Anak Bangsa tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) yang dilaksanakan di Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, berangkat dari Kuala Kurun, Sabtu (27/10/2018).

Pelepasan peserta HSP dan IKBAB dilakukan di halaman kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Gunung Mas oleh Sekretaris Kesbangpol Kabupaten Gumas, Gantian Pasti. 

Peserta dari Kabupaten Gumas ke Sampit dengan kendaraan roda empat dengan jumlah sekitar 70 orang.

Gantian Pasti menyampaikan, peserta yang dikirim mengikuti puncak peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-90 dan Ikrar Bersama Anak Bangsa tingkat Provinsi Kalimantan Tengah. Terdiri dari para generasi muda baik dari SMAN 1 Kurun, SMKN 1 Kurun, SMA Katolik Kuala Kurun dan para pemuda.

"Peserta akan tiba di Sampit pada sore hari. Pada malam hari akan mengikuti kegiatan pencerahan kebangsaan. Minggu (28/10/2018), peserta akan mengikuti upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-90 dan Ikrar Bersama Anak Bangsa. (EPRA SENTOSA/B-5)

Berita Terbaru