Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Membrano Raya Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hujan, Upacara Sumpah Pemuda dan IKBAB Se-Kalteng Pindah Tempat

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 28 Oktober 2018 - 09:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Hujan yang mengguyur Kota Sampit membuat upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda yang ke-90 dan juga Ikrar Bersama Anak Bangsa (IKBAB) yang semula digelar di Stadion 29 November Sampit, terpaksa dipindahkan ke Gedung Tenis Indor.

Ribuan peserta yang hadir berpindah tempat dari dalam Stadion 29 November ke Gedung Tenis Indor. Mereka secara bergantian masuk ke dalam stadion. Bahkan, mereka juga kembali melakukan geladi resik untuk pelaksanaan kegiatan tersebut.

Para tamu undangan baik itu Bupati Kotim Supian Hadi maupun Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran sudah hadir di kompleks stadion. Bahkan para pejabat juga sudah hadir sejak sekitar satu jam lalu. Namun karena hujan deras, pelaksanaan upacara dan IKBAB di Sampit belum juga dimulai.

"Kegiatan acara kita pindahkan ke Tenis Indor, karena kondisi saat ini tidak memungkinkan untuk dilaksanakan di lapangan. Hujannya sangat dera," ungkap Kepala Dinas Pemuda dab Olahraga (Dispora) Kotim Nazmi Fuadi.

Lantgaran cuaca, upacara hari sumpah pemuda dan IKBAB molor dari jadwal. Karena masih dalam persiapan para peserta, mulai dari berbaris hingga mencoba alat drumband sebagai pengiring lagu kebangsaan dan pelaksanaan kegiatan tersebut. (MUHAMMAD HAMIM/B-2)

Berita Terbaru