Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kotim Dapat Penghargaan Pengembangan Inovasi Administrasi Negara

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 29 Oktober 2018 - 09:32 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Supian Hadi akan mendapatkan penghargaan sebagai daerah yang memiliki inovasi terbanyak dari seluruh Indonesia pada November 2018.

"Alhamdulillah kita mendapatkan penghargaan Inovasi Administrasi Negara (Inagara), karena daerah kita merupakan salah satu yang memiliki inovasi terbanyak di Indonesia," ujar Supian, Senin (29/10/2018).

Dia bersyukur dengan adanya penghargaan ini, karena dengan itu maka satuan organisasi perangkat daerah (SOPD) terus berupaya agar dapat menciptakan sejumlah inovasi dalam pelayanan terhadap masyarakat.

Dalam artian pelayanan benar-benar dijalankan dengan baik, demi warga Kotim. Namun dengan adanya hal itu, Supian juga mengaku masih banyak kekurangan dan harus ditingkatkan kembali. "Ini menjadi motivasi bagi kita semua agar selalu berbenas dan menambah inovasi-inovasi baru ke depannya," katanya.

Sementara Kotim sendiri masuk dalam 11 daerah yang akan mendapatkan penghargaan ini dan tentunya sangat membanggakan, karena ada 548 daerah yang melakukan dan menjalankan laboratorium inovasi dan Kotim salah satunya yang terpilih memiliki inovasi terbanyak dari seluruh kabupaten di Indonesia.

"Ada 326 inovasi yang kami usulkan kepada pihak pusat dan 221 yang berhasil direalisasikan. Dan itu merupakan yang terbanyak di Indonesia," ungkapnya. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru