Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kajari Gunung Mas Jadi Inspektur Upacara Peringatan Sumpah Pemuda

  • 29 Oktober 2018 - 09:52 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Pemerintah Kabupaten Gunung Mas menggelar upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-90 di halaman kantor bupati, Senin (29/10/2018).

Inspektur upacara pada upacara ini adalah Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Gunung Mas, Koswara. Turut hadir Wakil Ketua DPRD Kabupaten Gunung Mas Punding S Merang, Kabag Sumda Polres Gumas Kompol Surya Fahmi, Asisten I Setda Gunung Mas Ambo Jabar, kepala perangkat daerah dan ASN, honorer pengurus dan anggota KNPI dan pelajar.

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Imam Nahrawi dalam sambutan tertulis yang dibacakan Kajari Gunung Mas Koswara menyampaikan pada tahun ini tema peringatan Sumpah Pemuda "Bangun Pemuda Satukqn Indonesia".

Tema ini diambil atas dasar pentingnya pembangunan kepemudaan untuk melahirkan gerenari muda yang berkualitas dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Serta memiliki jiwa kepemimpinan, kemanusiaan kepeloporan dan kebangsaan berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945 dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia. (EPRA SENTOSA/B-6)

Berita Terbaru