Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sukabumi Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Simpan Sabu di Popok Bayi Ibu Muda Ditangkap

  • Oleh Uriutu
  • 29 Oktober 2018 - 11:10 WIB

BORNEONEWS, Buntok – Aparat Kepolisian Satnarkoba Polres Barito Selatan mengamankan ibu muda berinisial MS karena kedapatan menyimpan narkoba jenis sabu di dalam popok bayi.

Ibu berusia 26 tahun tersebut merupakan warga Kecamatan Dusun Selatan. Ia diamankan di ikediamannya pada Kamis (25/10/2018) lalu.

Dari tangan ibu muda polisi mendapati barang bukti berupa 8 paket sabu-sabu dengan berat 3,35 gram di dalam popok bayi.

“Pelaku telah kita tangkap di rumahnya pada saat melaksanakan operasi antik telabang 2018,” kata Kasat Narkoba IPTU Sanip, mewakili Kapolres Barsel AKBP Eka Syarif Nugraha Husen kepada Borneonews, Senin (29/10/2018). 

Ia mengungkapkan, pada saat melaksanakan giat Ops Antik 2018 pihaknya mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di rumah pelaku sering terjadi transaksi narkoba jenis sabu.

Menindaklanjuti laporan tersebut, lanjut dia, pihaknya pun melakukan penyelidikan. Setalah yakin pelaku ada dirumah serta menyimpan barang haram tersebut pihaknya melakukan pengerebekan dan penggeledahan.

“Saat digeledah ditemukan 8 paket plastik kecil berisi butiran bening yang diduga sabu seberat kurang lebih 3,35 gram, satu pipet kaca, dua mancis, 1 pak plastik klip bening yang dimasukan kedalam popok bayi merk mamy poko pan,” ungkap dia.

Berdasarkan pengakuan pelaku, barang haram tersebut di pesan dari seseorang di Palangkaraya. Transaksinya melalui handphone kemudian dikirim lewat taksi kepada pelaku.

Dan barang dimaksud, dipaket kecil untuk di jual kepada pengguna di kota Kota Buntok.

Ia membeberkan, saat ini pelaku dan barang bukti telah diamankan di Polres Barito Selatan untuk proses selanjutnya. 

Berita Terbaru