Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Rembang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Gunung Mas Gelar Operasi Zebra Telabang 2018

  • 29 Oktober 2018 - 14:12 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Satuan Lalu Lintas Polres Gunung Mas (Gumas) akan menggelar Operasi Zebra Telabang. Kegiatan ini dilaksanakan dari 30 Oktober sampai 12 November 2018.

Terkait akan dilaksanakan Operasi Zebra 2018, Polres Gunung Mas melaksanakan gelar pasukan, Senin (29/10/2018). Sebagai inspektur upacara Kapolres Gunung Mas AKBP Yudi Yuliadin. Peserta upacara pihak kepolisian, TNI, Satpol PP dan pemadam kebakaran.

AKBP Yudi Yuliadin menyampaikan personel yang dilibatkan dalam operasi lebih dari seratus orang karena pelaksanaan Operasi Zebra tahun ini bersama dengan beberapa kegiatan operasi yang dilakukan pihak kepolisian.

Adapun sasaran Operasi Zebra yaitu pengendara yang tidak menggunakan helm, melawan arus, mengkonsumsi narkoba saat berkendara, menggunakan hand phone saat berkendara, berkendara melebihi batas kecepatan, pengendara berbonceng lebih dari satu orang dan pelanggaran lainnya.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Gumas Iptu Rachmad Endro menyampaikan sebelum dilakukan Operasi Zebra 2018 pihaknya gencar menyampaikan sosialisasi kepada masyarakat terkait pelaksanaan Operasi Zebra 2018. Dengan demikian masyarakat mengetahui tetkait Operasi Zebra. (EPRA SENTOSA/B-6)

Berita Terbaru