Aplikasi Software Pilkada Terbaik di Indonesia

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rutin Donor Darah, Warga Baamang Dapat Motor

  • Oleh Naco
  • 29 Oktober 2018 - 17:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Kotawaringin Timur akhirnya mengundi Donor Prize dengan hadiah utama sepeda motor. Susi Supia N merupakan pendonor yang beruntung.

Motor itu langsung diserahkan kepada warga Jalan Cristopel Mihing, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotim tersebut, pada Senim (29/10/2018) di Kantor PMI Kabupaten Kotim Jalan A Yani Sampit.

"Donor Prize sudah kita undi, peserta yang mendonorkan darahnya dapat kesempatan untuk medapatkan undian ini," kata Kepala Unit Donor Darah PMI Kabupaten Kotim dr Yuendri Irawanto.

Setelah beberapa bulan nama dan identitas pendonor masuk, PMI mengundinya. Hadiah utama langsung diterima oleg Susi Supia yang merupakan pendonor aktif PMI. "Kami berharap dengan adanya kesempatan seperti ini bisa meningkatian partisipasi masyarakat," ucap Yuendri.

Selain itu, mantan Kepala Dinas Kesehatan Kotim ini juga tidak berhenti mengajak dan mendorong masyarakat untuk mendonorkan darahnya ke PMI. Dengan harapan darah yang didonorkan itu bisa membantu masyarakat yang membutuhkannya.

"Alhamdulillah di Kotim sendiri partisipasi masyarakat untuk donor darah cukup tinggi. Sebagai apresiasi kami salah satu yang kami lakukan dengan memberikan Donor Prize," pungkasnya. (NACO/B-2)

Berita Terbaru