Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Sakariyas Minta Semua Lapisan Wujudkan Visi Katingan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 30 Oktober 2018 - 08:00 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Bupati Sakariyas mengajak semua lapisan masyarakat menyatukan tekad dan langkah bersama-sama mewujudkan visi Kabupaten Katingan.

"Visi Katingan yakni bermartabat mewujudkan masyarakat sejahtera. Bermartabat yaitu berbudaya, maju, religius, terintegrasi, berkesinambungan, aman dan terbuka," tandas Bupati, Selasa (30/10/2018).

Sedangkan misi yang akan diwujudkan, yakni menciptakan pemerintahan yang bersih, berwibawa, dan inovatif serta mewujudkan supremasi hukum.

Kemudian meningkatkan perekonomian yang berbudaya saing, memantapkan pembangunan perdesaan dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui peningkatan kualitas pendidikan, peningkatan derajat kesehatan serta keluarga berencana dan kesetaraan gender.

"Visi misi yang kami pilih dan rumuskan tentu sudah melalui pemikiran, perenungan, serta proses diskusi dengan beberapa pihak yang memiliki kepedulian dan komitmen yang tinggi untuk kemajuan Kabupaten Katingan," kata Sakariyas.

Sehari sebelumnya, kaitan dengan implementasi visi tersebut Bupati Sakariyas mengadakan konsultasi publik rancangan awal rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD) di aula Bappelitbang.

Selain dihadiri Wakil Bupati Sunardi Litang, acara ini juga dihadiri para pejabat di Bumi Penyang Hinje Simpei termasuk para kepala SOPD. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru