Aplikasi Sistem Pemetaan Suara Pemenangan Pilkada 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

KPK Geledah Kantor Sinar Mas di Sampit

  • Oleh Naco
  • 30 Oktober 2018 - 10:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Setelah menggeledah kantor Dinas Kehutanan, DPMPTSP Provinsi Kalimantan Tengah dan DPRD Provinsi Kalteng di Palangka Raya, kemarin, kini informasinya giliran kantor PT Binasawit Abadi Pratama (Sinar Mas Group) yang digeledah oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Namun sejak Selasa (30/10/2018) pagi hingga pukul 10.00 WIB belum ada tanda-tanda penggeledahan di kantor perusahaan sawit yang berlokasi di Jalan HM Arsyad, Sampit, Kabupaten Kotim.

"Mohon maaf mas kami kurang tahu (penggeledahan)," kata salah seorang satpam perusahaan itu saat ditanya, Selasa (30/10/2018).

Bahkan mereka tidak mengizinkan media untuk masuk setelah sejumlah awak media mencoba mencari informasi terkait adanya rencana penggeledahan tersebut.

"Mohon maaf kami tidak bisa mengizinkan (masuk), karena tidak ada penggeledahan. Kalau memang ada penggeledahan silahkan tidak mengapa kami tidak bisa juga melarang karena itu tugas kalian," tukasnya.

Namun demikian tampak di kantor itu ramai lalu lalang kendaraan perusahaan. Baik itu kendaraan jenia roda 6, roda 4 hingga kendaraan roda 2. (NACO/B-5)

Berita Terbaru