Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Musi Rawas Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kapuas Kembali Buka Jambore PKK di Kecamatan Tamban Catur

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 30 Oktober 2018 - 16:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kapuas Ary Egahni Ben Bahat membuka Jambore Kader PKK Tingkat Kabupaten Kapuas yang dilaksanakan di Kecamatan Tamban Catur.

Setelah sebelumnya di Kecamatan Kapuas Hilir, selanjutnya Jambore kader PKK tingkat Kabupaten dilaksanakan di Kecamatan Tamban Catur yang berlokasi di halaman kantor Camat. 

Kegiatan itu dihadiri oleh Wakil Ketua TP PKK Asmah Nafiah Ibnor, Kepala SOPD lingkup Pemkab Kapuas, Camat Tamban Catur beserta Unsur Tripika Kecamatan, Sekretaris TP PKK beserta anggota, Ketua TP PKK Kecamatan beserta anggota, Kepala Desa se Kecamatan Tamban Catur beserta Ketua TP PKK Desa, para undangan dan peserta jambore.

Adapun Jambore Kader PKK di Kecamatan Tamban Catur  diikuti oleh 10 desa, yakni Desa Bandar Mekar, Desa Tamban Baru Tengah, Desa Tamban Makmur, Desa Bandar Raya, Desa Tamban Baru Timur, Desa Tamban Jaya, Desa Warna Sari, Desa Sidumulyo, Desa Sidorejo, dan Desa Tamban Baru Mekar.

Kemudian, dibukanya kegiatan tersebut ditandai dengan pemukulan gong oleh Bupati Kapuas didampingi Ketua TP PKK Kabupaten, Camat Tamban Catur dan Ketua TP PKK Kecamatan. "Jadikan Jambore Kader PKK menjadi ajang menjalin silahturahmi, mengikat persaudaraan yang erat," ucap Ben Brahim, Selasa (30/10/2018).

Adapun kegiatan jambore PKK akan juga dilaksanakan di seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Kapuas secara bergilir. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru