Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Buton Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ratusan Pelamar CPNS Pemkab Lamandau Mulai Ambil Kartu Tes

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 30 Oktober 2018 - 17:36 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Ratusan pelamar calon pegawai negeri sipil (CPNS) Lamandau yang lulus seleksi administrasi mulai mengambil kartu peserta tes

Pengambilan kartu peserta tes CPNS itu dimulai 29 sampai 31 Oktober 2018 di kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Lamandau.

"Mulai kemarin, sudah banyak pelamar yang datang untuk mengambil Kartu Peserta Tes," ujar kepala BKPSDM Lamandau, Marinus Apau.

Apau menyebut, untuk memudahkan para pelamar saat mengambil Kartu Peserta Tes, BKPSM juga menyediakan loket yang berbeda untuk masing-masing formasi.

"Setiap formasi, misalnya tenaga guru SD, guru SMP, tenaga teknis, hingga tenaga kesehatan loketnya kita pisahkan supaya mereka lebih mudah," ujarnya.

Sementara, saat ditanya kapan waktu pelaksanaan tes, mantan Camat Sematu Jaya itu mengaku belum dapat memastikannya. "Kami belum tahu waktu pastinya kapan, karena belum ada petunjuk resmi dari BKN (Badan Kepegawaian Negara). Yang jelas saat ini kita juga masih menunggunya," tukas Apau. (HENDI NURFALAH/B-2)

Berita Terbaru