Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kendal Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mobil Mewah Nyungsep ke Selokan, Dikabarkan Telan Korban Jiwa

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 30 Oktober 2018 - 20:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas- Sejumlah pengendara yang melintas di jalan trans Kalimantan arah Palangka Raya-Buntok dikagetkan dengan keberadaan sebuah mobil mewah jenis sedan di dalam selokan. Lebih dari sepatuh bodi mobil terandam air.

Berdasarkan keterangan warga, mobil itu dikemudikan oleh Agustian, warga Buntok, Kabupaten Barito Selatan. Mobil itu mengalami kecelakaan hingga masuk ke selokan pada Selasa (30/10/2018). Kabarnya peristiwa itu menelan korban jiwa.

Masih berdasarkan keterangan warga, selain pengemudi di dalam mobil mewah itu terdapat penumpang perempuan bernama Dewi, juga warga Barito Selatan.

"Kalau enggak salah mobil itu dari Palangka Raya menuju Buntok. Saat kami lihat tadi, mobil sudah masuk ke dalam genangan air dan bagian depan rusak. Tapi untuk kepastiannya belum jelas," ungkap warga bernama Reza kepada awak media.

Kedua penumpang mobil sempat dibantu warga untuk keluar dari dalam sedan. Namun, seorang di antaranya dikabarkan telah meninggal dunia.

"Seorang pria kemungkinan pengemudi mobil sedan itu yang meninggal di tempat tadi. Kalau perempuannya engak tahu meninggal dunia apa tidak Namun, kayaknya masih tidak sadarkan diri," pungkas Reza.

Sementara itu, Kapolsek Kapuas Tengah Iptu Syaifudin Zuhri membenarkan adanya informasi mengenai kecelakaan tersebut.

"Benar. Saat ini anggota masih menangani di lokasi kejadian. Jadi untuk sementara lebih jelasnya nanti," singkat Iptu Syaifudin via pesan WhatsApp. (DODI RIZKIANSYAH/B-3)

Berita Terbaru