Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lingga Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Begini Reaksi CEO dan Wali Kota saat Kalteng Putra Menang 1 - 0 Atas Semen Padang 

  • Oleh Budi Yulianto
  • 30 Oktober 2018 - 20:42 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - CEO Kalteng Putra, Agustiar Sabran bersama Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin menyaksikan langsung laga antara Kalteng Putra kontra Semen Padang di Stadion Tuah Pahoe, Selasa (30/10/2018). 

Keduanya duduk berdampingan di ruang VIP stadion tersebut. Usai laga berakhir 1-0 untuk kemenangan Kalteng Putra, mereka terlihat bahagia sembari bertepuk tangan. 

Keduanya lalu beranjak dari tempat duduknya, lalu menuju lapangan. Selanjutnya, mereka menyalami para punggawa Kalteng Putra. 

Tidak hanya itu, keduanya bersama tim kebanggaan masyarakat Bumi Tambun Bungai langsung menyanyikan lagu kebesaran Laskar Isen Mulang dengan membuat formasi lingkaran di lapangan tersebut. 

Ribuan penonton yang hadir ikut bernyanyi. Senyum mengembang terpancar dari raut wajah Agustiar. Begitu juga dengan Fairid tidak terkecuali pelatih, manajemen Kalteng Putra termasuk para pendukungnya. 

Kemenangan Kalteng Putra ini sangat berarti untuk bisa menuju ke babak berikut dengan target lolos ke Liga 1. (BUDI YULIANTO/B-11) 

Berita Terbaru