Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Nadalsyah Luncurkan Listrik di Lima Desa Kecamatan Gunung Timang

  • Oleh Ramadani
  • 31 Oktober 2018 - 17:16 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Bupati Barito Utara H Nadalsyah meluncurkan listrik lima desa di Kecamatan Gunung Timang, Kabupaten Barito Utara. Kelima desa tersebut adalah Desa Jaman, Desa Pelari, Desa Sangkorang, Desa Siwau dan Desa Tongka.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Barito Utara, saya merasa gembira dan menyambut baik terselenggaranya kegiatan ini. Hal ini karena program listrik masuk desa untuk menjangkau seluruh desa yang ada di wilayah Barito Utara telah menjadi skala prioritas yang secara konsisten saya perjuangkan,” kata Bupati Nadalsyah pada peluncuran listrik Desa Sangkorang, Kecamatan Gunung Timang, Rabu (31/10/2018).

Kabupaten Barito Utara, kata bupati yang akrab disapa H Koyem ini, telah menjadi salah satu sumber energi gas bumi tepatnya di Desa Karendan Kecamatan Lahei. 

Mengingat di Kabupaten Barito Utara masih ada beberapa desa yang masih belum teraliri listrik, ia berharap kepada pihak PLN Muara Teweh ke depannya dapat mendukung penuh program Pemerintah Kabupaten Barito Utara agar setiap desa dapat teraliri listrik. 

"Hal ini juga tidak lepas dari dukungan dari masyarakat salah satunya dengan merelakan sebagian tanahnya tanpa ganti rugi untuk dibangun tiang–tiang listrik,” katanya.

Peluncuran listrik desa ditandai dengan penyalaan lampu oleh Bupati Barito Utara di hadapan masyarakat serta undangan yang hadir pada kegiatan tersebut. (RAMADHANI/B-2) 

Berita Terbaru