Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Batanghari Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Keluarga Tabrak Lari Kecewa Karena Menilai Laporan ke Polisi Tidak Direspon

  • Oleh Naco
  • 01 November 2018 - 09:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Keluarga korban tabrak lari kecewa dengan pihak kepolisian lantaran laporan mereka sampai kini dinilai tidak juga direspon. Padahal alat bukti dinilai cukup untuk mencari pelaku penabrakan.

Yusuf kepada borneonews.co.id, Kamis (1/11/2018) menyebut, ayahnya, Mathadi, jadi korban tabrak lari sebuah sepeda motor pada 21 Oktober 2018 lalu sekitar pukul 14.00 Wib. Kejadiannya di Jalan Pramuka Sampit depan toko material Rafiq.

"Kami ada mendapatkan CCTV dari toko material Rafiq itu. Di situ kelihatan kendaraan yang menabraknya," kata Yusuf.

Akibat kejadian itu ayahnya harus dilarikan ke rumah sakit bahkan sampai kini masih jalani perawatan di RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya.  Namun demikian sampai kini kondisi korban yang sudah berumur sekitar 70 tahun itu mulai membaik.

"Pihak kepolisian dengan adanya video ini juga tidak terlalu respon. Jujur saya kecewa dengan kinerja mereka," ucap Yusuf.

Selain bukti rekaman CCTV, kata dia, juga mereka temukan sepatu dan lampu reting motor pelaku. Di mana pelaku saat itu menggunakan motor jenis besar. Dari itu mereka mendesak agar polisi mencari pelaku tabrak kari warga Jalan Sampurna Barat gang Nabawi Sampit itu.

Agar pelaku dapat mempertanggungjawabkan perbuatannya itu. "Kami juga tengah mencari alternatif lain untuk mengungkap pelakunya ini," tandasnya.(NACO/B-5)

Berita Terbaru