Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Bitung Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dua Pengendara Motor Tewas Tabrakan di Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 01 November 2018 - 13:42 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan lintas Kalimantan tepatnya di Desa Anjir Serapat Km 5, Kecamatan Kapuas Timur yang mengakibatkan dua pengendara sepeda motor meninggal, Kamis (1/11/2018) sekitar pukul 09.50 WIB.

Adapun kedua pengendara yang terlibat dalam kecelakaan tersebut bernama M Adi Saputra Wijaya (20) warga Jalan Belitung Darat Kota Banjarmasin, Kalsel dan Aini (44) warga Desa Basarang KM 1,5 Kecamatan Basarang, Kabupaten Kapuas.

Sepeda motor Jupiter MX KH 3355 yang dikendarai Adi Saputra diduga melaju dari arah Kapuas menuju ke Banjarmasin.

Sedangkan sepeda motor Jupiter Z KH 3859 BT yang dikendarai Aini dari arah yang berlawanan. Setibanya di lokasi kejadian kecelakaan tersebut tidak bisa dihindari.

"Tidak begitu melihat juga yang pastinya seperti apa tadi tu. Tiba-tiba saja ada keduanya sudah jatuh di pinggir jalan dan ada yang terpental," ucap salah satu warga, Ijai.

Tentu kejadian tersebut sempat mengagetkan warga sekitar, dan berusaha untuk melakukan pertolongan terhadap kedua korban. "Tadi satunya dibawa pakai mobil ke RSUD Kapuas dan satunya lagi sempat dibawa ke PKM Anjir," bebernya.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Kapuas, AKP Abdul Wakid melalui Kanit Laka, Iptu Saeroji membenarkan adanya kejadian yang mengakibatkan dua orang meninggal dunia dan saat ini sedang ditangani.

"Iya, benar mas. Saat ini anggota kami sedang melakukan olah TKP di lapangan, sehingga terkait kronologis jelasnya masih dalam proses," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru