Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satlantas Polres Kotim Selidiki Kasus Tabrak Lari

  • 01 November 2018 - 16:26 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Satlantas Polres Kotawaringin Timur (Kotim) masih menyelidiki kasus tabrak lari di Jalan Pramuka, Kecamatan MB Ketapang, Sampit yang sempat membuat korbannya Mathadi (70) harus dirawat di RSUD dr Sylvanus Palangkaraya.

"Kasus ini masih kami selidiki. Kami masih mencaritahu bagaimana ciri motor dan perawakkan pelaku penabrakkan ini," ucap Kasatlantas Polres Kotim AKP Yudha Setiawan mewakili Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel, Kamis (1/11/2018).

Yudha melanjutkan, peristiwa ini baru dilaporkan ke Satlantas Polres Kotim setelah dua hari berlalu. Sejumlah saksi sudah dimintai keterangan, aparat pun sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), dan mengumpulkan alat bukti.

"Ada kendala yang kami hadapi, mulai dari rekaman kamera pengintai yang tidak jelas dan hingga kini korban masih belum dapat memberikan keterangan. Kami sudah berkoordinasi dengan pihak Dishub untuk memeriksa rekaman CCTV yang terpasang dibeberapa ruas jalan, dan kami juga sudah meminta pihak Jasa Raharja untuk membantu biaya pengobatan korban," jelas polisi balok tiga ini.

Korban yang merupakan warga Jalan Sampurna Barat, Kelurahan Sawahan ini kondisinya berangsur baik. Pada saat kejadian korban sedang berkendara menggunakan sepeda motor Honda Beat biru KH 2303 FB dari arah barat ke timur.

Ketika melintas di depan toko bangunan Rafik, korban ditabrak oleh pengendara motor dari arah berlawanan. Korban terjatuh dan mengalami luka-luka. Sementara pelaku nya langsung melarikan diri.

"Kami akan terus usut kasus kecelakaan lalu lintas ini hingga tuntas," tukas Kasatlantas. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-6)

Berita Terbaru