Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakapolres Katingan Apresiasi Acara Diseminasi Dana Desa 

  • Oleh Abdul Gofur
  • 01 November 2018 - 18:16 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Wakapolres Katingan yang juga Ketua Satgas UPP Saber Pungli Kabupaten Katingan Kompol OK Azhar mengapresiasi digelarnya acara diseminasi dana desa di gedung Salawah Kasongan, Kamis (1/11/2018).

"Kita mengapresiasi kegiatan ini. Jadi para kepala desa bisa membangun desanya dan jelas pertanggungjawabannya," ujarnya.

Sehingga tidak ada penyimpangan yang dilakukan oleh kepala desa dengan penggunaan anggaran pembangunan desa, baik Jangka pendek, jangka menengah dan jangka panjang.

Dengan adanya acara diseminasidana desa para kepala desa termotivasi untuk bisa lebih membangun dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat didesanya.

Wakapolres Katingan Kompol OK Azhar bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Katingan hadir dalam pembukaan siseminasi dana desa dengan tema padat karya tunai untuk masyarakat desa yang lebih sejahtera di gedung Salawah Kasongan.

Turut hadir dalam acara ini Bupati Sakariyas dan wakilnya Sunardi Litang,  Kepala Kantor Perpajakan Provinsi,  Sekda Kabupaten Katingan Nikodemus, serta undangan lainnya. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru