Aplikasi Real & Quick Count & Arsip Form C1 Digital

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dua ASN Barito Utara Wakili Kalteng Ikuti MTQ Korpri Nasional

  • Oleh Ramadani
  • 02 November 2018 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Dua Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Barito Utara mewakili Kalimantan Tengah (Kalteng) untuk mengikuti Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) IV Korpri tingkat Nasional di Jakarta pada 8 - 18 November 2018.

Kedua ASN yang merupakan qori dan qoriah ini bertugas di Dinas Pendidikan Barito Utara, yakni Adharul Hamsi dan Hj Ainun Faridah.

Keduanya didaulat mewakili Kalteng, setelah berhasil meraih juara pertama MTQ IV Korpri tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Tamiang Layang Kabupaten Barito Timur, 25 - 28 Oktober 2018 lalu.

Bupati Barito Utara H Nadalsyah mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih qori dan qoriah Korpri saat ini. Dia berharap, keduanya meraih prestasi di MTQ Nasional nantinya.

“Kita harapan banyak anggota Kopri di Barito Utara yang memiliki potensi dalam bidang keagamaan untuk ikut berpartisipasi,” kata H Nadalsyah, Jumat (2/11/2018).

Sebelum bertolak ke MTQ IV Korpri tingkat Nasional, kedua qori dan qoriah itu berpamitan dengan Bupati Barito Utara, didampingi Asisten Setda Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Hendro Nakalelo, Kadis Perindag Drs H Hajran Noor, dan Kabag Kesra Setda Barito Utara, H Darma Riyadi.(RAMADHANI/B-11)

Berita Terbaru