Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

60 Peserta dari Kapuas Dikirim ke Pangkalan Bun Ikuti Pesparawi Korpri III Tingkat Provinsi

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 02 November 2018 - 19:22 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Sebanyak 60 peserta dari Kabupaten Kapuas akan dikirim ke Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat untuk mengikuti Pesparawi Korpri III tingkat Provinsi Kalimantan Tengah telah dilepas bupati, Jumat (2/11/2018).

Ketua Kontingen, Andres Nuah menjelaskan jumlah peserta sebanyak 60 orang ini terdiri dari penyanyi 52 orang, pelatih, derigen, pianis, dan official berjumlah empat orang, pengurus Korpri dan LPPD Kapuas berjumlah empat orang.

"Dengan mengikuti kategori perlombaan yang diikuti yaitu paduan suara dewasa campuran, paduan suara wanita, vokal group, dan vokal solo (pria dan wanita)," ungkapnya.

Dia menyebutkan bahwa frekuensi latihan dari empat kategori lomba rata-rata sudah dilaksanalan 12 kali dalam mempersiapkan mengikuti kegiatan tersebut. "Latihan dimulai dari awal bulan Oktober-November 2018," ucapnya.

Adapun penyelenggaraan dilaksanakan di Pangkalan Bun dengan acara pembukaan berlokasi di Stadion Sampuraga dan tempat kegiatan lomba serta penutupan kegiatan di laksanakan di Ballroom Hotel Swiss Bell-in Pangkalan Bun dan pelaksanaan 7-10 November 2018. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru