Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Merauke Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketika Hujan Deras Menyelamatkan Jiwa Pemilik Warung yang Dihantam Truk 

  • Oleh Budi Yulianto
  • 03 November 2018 - 07:42 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Peristiwa truk muatan pupuk menabrak pembatas jalan berikut warung warga hingga hancur di Jalan Tjilik Riwut Km 10 pada Jumat (2/11/2018), sudah ditangani aparat Unit Kecelakaan Satuan Lalu Lintas Polres Palangka Raya.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Namun, sedikit tidaknya meninggalkan cerita yang mungkin tak akan dilupakan pemilik warung bernama Inur. 

Menurut keterangannya, dirinya sudah sekitar empat hari tidak tidur di tempat usahanya itu. Warung buka ketika siang hari. Namun pada Kamis (1/11/2018) malam, ia memiliki niat untuk tidur di warung tersebut. 

Hanya saja, niat itu diurungkan karena hujan turun dengan deras. Bahkan sampai tengah malam. Atas dasar itulah, ia memilih kembali tidur di tempat keluarga. 

Inur seakan terselamatkan oleh hujan. Sebab, peristiwa truk nabrak trotoar berikut warungnya hingga hancur terjadi sekitar pukul 04.30 WIB. 

Barang dagangannya hancur. Alat elektronik seperti salah satunya kulkas juga tak bisa dipakai lagi. Total kerugian ditraksir mencapai puluhan juta rupiah. 

Sementara itu, sopir truk, Wahyu Alfianor (35) mengatakan, mulanya ia meluncur dari Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur menuju Kabupaten Gunung Mas. 

Mendekati lokasi kejadian, ban bagian depan pecah. Tak lama kemudian menabrak pembatas jalan berikutnya warung tersebut. (BUDI YULIANTO/B-5) 

Berita Terbaru