Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Timor Tengah Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Selama Perbaikan Tower PLN Hidupkan Listrik Secara Bergilir

  • Oleh Rahmat Gazali
  • 03 November 2018 - 09:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Selama proses perbaikan tower yang roboh, PT PLN Wilayah Kalselteng akan mengalirkan listrik secara bergilir di beberapa wilayah.

Robohnya tower listrik di jalan Mahir Mahar Kota Palangka Raya berdampak pemadaman listrik, terutama pada kawasan Kota Palangka Raya, Kabupateng Katingan dan Kabupateng Kotawaringin Timur.

"Kita akan mengalirkan listrik secara bergilir di 3 tempat ini, mungkin di Kota Palangka Raya akan dialiri listrik sekitar dua setengah sampai 3 jam perharinya selama perbaikan," ujar Faisal, Maneger UP3 bidang pelaksanan pelayanan dan pelangganan Palangka Raya, Sabtu (3/11/2018).

"Sedangkan untuk 2 Kabupaten lainnya, kemungkinan akan dialiri listrik kurang lebih 6 jam perharinya selama proses perbaikan dan pembangunan tower darurat berlangsung," lanjutnya.

Untuk jadwal secara rinci pengaliran listrik, Faisal belum bisa menjelaskan kepada awak media, namun dia meminta masyarakat untuk melihat info detail yang akan mereka rilis melalui akun resmi instagram PT PLN Kalselteng. (GAZALI/B-5)

Berita Terbaru