Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Penukal Abab Lematang Ilir Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hendra Lesmana Masuk Bursa Calon Ketua DPD Golkar Lamandau

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 03 November 2018 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - H Hendra Lesmana dipastikan masuk dalam bursa calon Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Lamandau pada Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) DPD Partai Golkar Lamandau yang digelar Sabtu (3/11/2018).

Masuknya nama Bupati Lamandau dalam bursa calon Ketua DPD Partai Golkar tersebut mengemuka dalam Musdalub yang tengah berlangsung di Gedung Pertemuan Sembaga Mas, Nanga Bulik. 

Pantauan Borneonews di lokasi acara, Hendra Lesmana tampak menjadi nama yang banyak diajukan untuk menjadi ketua DPD Golkar Lamandau oleh mayoritas pemilik suara pada Musdalub itu. Seperti halnya delapan Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar dari delapan kecamatan yang ada di kabupaten Lamandau. Termasuk juga sejumlah organisasi sayap Partai Golkar yang juga memiliki suara. 

Sejumlah pihak memprediksi bahwa Hendra Lesmana yang kini menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DOD Partai Golkar Lamandai akan secara mulus mendapatkan tiket menggawangi Golkar Lamandau secara definitif.  

"Prediksi kami H Hendra Lesmana akan jadi ketua DPD Golkar Lamandau. Kamipun dari Kasgoro Lamandau mengajukan nama beliau," ujar Dedi Linando, ketua Kasgoro yang menjadi salahsatu organisasi sayap Golkar.

Hingga berita ini dibuat, Munaslub masih berlangsung dan akan segera masuk pada agenda inti yakni pemilihan Ketua DPD Lamandau. (HENDI NURFALAH/m)

Berita Terbaru