Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati: Kedatangan Surya Paloh ke Kapuas Jadi Catatan Sejarah

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 03 November 2018 - 17:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat menerima langsung kedatangan salah satu tokoh nasional, Surya Paloh ke Bumi Tingang Menteng Panunjung Tarung ini pada Sabtu (3/11/2018).

Bupati dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang dan menjadi kebanggaan tersendiri atas kedatangan Ketua Umun Partai Nasional Demokrat (NasDem) ini yang dalam salah satu agendanya memberikan pidato kebangsaan terhadap para caleg se-Kalimantan Tengah yang hadir.

"Kami atas nama masyarakat Kapuas, begitu berbangga dan bahagia tokoh nasional Pak Surya Paloh hadir di Kapuas. Ini menjadi catatan sejarah, seorang tokoh mau berkunjung ke Kabupaten Kapuas," ucap Ben.

"Sekali lagi atas nama seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas kami menyampaikan selamat datang kepada Surya Paloh dan rombongan pada hari ini, ini spesial," lanjutnya.

Sebelumnya, kedatangan Surya Paloh diawali tradisi khas suku Dayak dalam menyambut tamu, yakni potong pantan diriingi tari-tarian, kemudian dilanjutkan dengan apel siaga garda pemuda Kalteng yang dia pimpin diikuti ratusan garda muda tersebut di kawasan Stadion Panunjung Tarung Kuala Kapuas.

Adapun kedatangan salah satu tokoh nasional tersebut bertujuan menghadiri kegiatan orientasi kader Partai Nasdem se-Kalteng yang diikuti sekitar 300 an caleg yang berpusat di Gedung Olahraga Panunjung Tarung, Kuala Kapuas. (DODI RIZKIANSYAH/m)

Berita Terbaru