Aplikasi Pemetaan Suara & Manajemen Pemenangan Pilkada

IT Konsultan Terbaik Indonesia

2 Tower Emergency Telah Berhasil Berdiri

  • Oleh Rahmat Gazali
  • 03 November 2018 - 19:22 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kerja keras PLN memulihkan sistem kelistrikan di Kalteng pasca robohnya tower transmisi Saluran Udara yang berada di Jalan Mahir Mahar, Kelurahan Kelampangan Kota Palangka Raya pada mulai menunjukkan hasil.

Hingga sore ini (3/11/2018), PT PLN Kalselteng telah berhasil mendirikan dua tower darurat.

“Bersyukur, tower darurat nomor 1 dan nomor 2 telah berdiri. Saat ini petugas masih berupaya menyelesaikan pembangunan tower darurat nomor  3,” jelas PLH Manager Komunikasi PLN Kalselteng, Bayu Aswenda.

Kondisi cuaca yang bersahabat memudahkan pekerjaan petugas PLN untuk mendirikan dua tower darurat tersebut. Sedangkan satu tower darurat masih dalam tahap perakitan.

Untuk mempercepat proses pembangunan tower darurat, PLN tidak hanya mengerahkan personil dari Kalsel dan Kalteng. Dari total 55 petugas, 12 diantaranya didatangkan dari Kalimantan Timur. Semua petugas tersebut memang memiliki kompetensi khusus dalam pembangunan tower darurat.

“Semua pekerjaan masih berjalan sesuai schedule. Kami mohon doanya, agar cuaca tetap mendukung sehingga semua tahapan pekerjaan dapat kami selesaikan tepat waktu,” pungkasnya.

Dia juga menyebut, PT PLN Kalselteng malam ini akan langsung mendirikan tower darurat ke 3, dan diprediksi akan selesai esok pagi. (GAZALI/B-5)

Berita Terbaru