Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Boven Digoel Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hendra Lesmana Resmi Jadi Ketua DPD Golkar Lamandau 

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 03 November 2018 - 19:00 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - H Hendra Lesmana resmi menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Lamandau untuk sisa masa jabatan 2016-2020. Hendra yang kini menjabat sebagai Bupati Lamandau itu terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) yang digelar Sabtu (3/11/2018).

Berdasarkan pantauan Borneonews di Gedung Pertemuan Sembaga Mas, Nanga Bulik yang menjadi arena acara, Hendra Lesmana mendapat dukungan penuh dari seluruh peserta Musdalub. Ia melenggang secara mulus menjadi Ketua DPD Golkar Lamandau setelah tidak adanya kader lain yang mencalonkan diri ataupun dicalonkan.

Bahkan masing-masing perwakilan pengurus Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar hingga organisasi sayap mengaku sangat yakin bahwa jika posisi ketua DPD Golkar Lamandau diemban oleh Hendra Lesmana akan mampu mengembalikan kejayaan partai bergambar pohon beringin itu di Lamandau. 

"Kami harap Golkar Lamandau di bawah kepemimpinan H Hendra Lesmana akan kian maju dan jaya. Sosok beliau yang muda, kreatif dan inovatif kami yakini akan mampu menerjemahkan cita-cita organisasi yakni berkarya dan l terlibat aktif dalam pembangunan daerah," ujar Dedi Linando, ketua organisasi sayap partai Golkar, Kosgoro. 

Setelah melewati tahapan pleno pada Musdalub, H Hendra Lesmana juga secara langsung dilantik oleh Ketua DPD Partai Golkar Kalteng HM Ruslan AS yang hadir nersama sejumlah pengurus Golkar Kalteng. 

Hendra Lesmana dilantik bersama dengan seluruh komposisi kepengursan yang baru yang akan mengemban amanat sebagai pengurus DPD Partai Golkar untuk sisa masa bakti 2016-2020, yang anyara lain posisi Ketua Harian dijabat oleh Herianto, Sekretaris Umum dijabat Ujang Mardali serta posisi Bendahara dijabat oleh Dedi Linando Amann. (HENDI NURFALAH/m)

Berita Terbaru