Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepulauan Selayar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

27 Formasi CPNS Sukamara Tidak Dilirik Pelamar

  • Oleh Norhasanah
  • 03 November 2018 - 19:42 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Dari 247 formasi yang dibuka Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Sukamada dalam penerimaan calon Pengawai Negeri Sipil (CPNS) 27 formasi kosong pelamar. Keseluruhan didominasi oleh formasi tenaga kesehatan.

"Ada 27 formasi yang kosong dan di antaranya 23 formasi tenaga kesehatan, dua formasi tenaga guru dam dua formasi tenaga teknis," ucap Plt Kepala BKD Sukamara, Ahmad Zunani, Sabtu (3/11/2018).

Dia melanjutkan dari 23 formasi tenaga kesehatan yang tidak dilirik oleh pelamar CPNS di Kabupaten Sukamara adalah dokter ahli pertama, dokter gigi ahli pertama lima formasi, dokter spesialis anestesi ahli pertama, dan dokter spesialis bedah ahli pertama.

Kemudian dokter spesialis mata ahli pertama, dokter spesialis radiologi ahli pertama, dokter spesialis rehabilitasi madik ahli pertama, dokter spesialis syaraf ahli pertama, dokter THT ahli pertama, nutrision ahli pertama tiga formasi, perawat ahli pertama dua formasi, teknisi elektromedis ahli pertama.

"Untuk tenaga guru itu formasi yang kosong pelamar adalah guru matematika ahli pertama dan guru TK ahli pertama," terangnya.

Kemudian untuk tenaga teknis itu ada formasi analisis pasar hasil pertanian dan pengawas jalan dan jembatan khusus untuk tenaga teknis ini formasi bagi penyandang disabilitas. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru