Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Sumatra Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tes CPNS Sukamara Dilaksanakan di Kota Palangka Raya

  • Oleh Norhasanah
  • 03 November 2018 - 20:02 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Lokasi pelaksanaan seleksi kompetensi dasar (SKD) pengadaan calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Sukamara diumumkan. Pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi akan melaksanakan tes di Kota Palangka Raya.

"Berdasarkan surat dari Sekretaris Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Refomasi Birokrasi (Kemenpan-RB) bahwa tempat pelaksanaan SKD di Kantor UPT BKN Palangka Raya," ucap Windu Subagio, Sabtu (3/11/2018).

Menurutnya pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi berhak mengikuti SKD dengan menggunakan sistem computer assisted test (CAT). "Untuk tanggal pelaksanaan akan dimulai Rabu 7 November 2018 sampai Jumat 9 November," tuturnya.

Windu menambahkan hasil kelulusan peserta seleksi CPNS merupakan hasil dari para peserta itu sendiri, apabila ada pihak-pihak yang menjanjikan kelulusan dengan motif apapun maka hal tersebut adalah tindakan penipuan, serta diluar tanggung jawab panitia.

"Pengumuman peserta yang dinyatakan lulus seleksi SKD akan diumumkan secara resmi melalui website pemerintah Kabupaten Sukamara," terangnya. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru