Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Pekalongan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Terharu Lihat Persatuan Umat Muslim di Kotim

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 03 November 2018 - 22:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kapolres Kotawaringin Timur (Kotim) AKBP Mohammad Rommel terharu saat menghadiri Doa Untuk Negeri di Masjid Nurul Iman Sampit, Sabtu (3/11/2018) malam.

“Saya bangga bisa berada di sini. Saya terharu melihat kita semua, seluruh elemen, dan umat Muslim di Kotim yang bersatu untun bersama-sama mendoakan negeri ini agar terhindar dari bencana,” kata AKBP Mohammad Rommel.

Terkait itu, dia mengatakan persatuan yang sudah terjaga ini agar selalu terjaga ke depannya. Karena dengan persatuan yang kuat, maka tidak ada provokator yang berani membuat gaduh.

“Saya mengajak masyarakat Kotim untuk bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan,” imbuhnya.

Kapolres Kotim juga berpesan agar masyarakat jangan ragu memberikan masukan atau saran untuk jajarannya, sebagai pelindung dan pengayom masyarakat.

“Kami takkan bisa berbuat apa-apa, tanpa bantuan masyarakat, untun menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif,” kata Rommel.

Sementara itu, Wakil Bupati Kotim HM Taufiq Mukri dalam kesempatannya menyampaikan, agar masyarakat turut menjaga keharmonisan dalam kehidupan bermasyarakat.

“Jangan mudah terprovokasi. Saat ini sasarannya dari dalam, seperti soal agama. Kami minta masyarakat Kotim bisa mencegah segala hal yang bernada provokatif,” kata Taufiq Mukri. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru