Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ratusan Pesepeda Dari Berbagai Daerah Ikuti Kobar Fun Bike Adventure

  • Oleh Wahyu Krida
  • 04 November 2018 - 10:40 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Dengan bersemangat para penggemar olah raga bersepeda mengayuh sepedanya saat start di kawasan Bundaran Pancasila, Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Minggu (4/11/2018).

Saat itu digelar kegiatan Kobar Fun Bike Adventure yang merupakan rangkaian peringatan HUT ke-59 Kabupaten Kobar yang diikuti total 900 peserta yang berasal dari berbagai kabupaten/kota  se-Kalteng dan Pulau Jawa

Para pesepeda tersebut di antaranya berasal dari Kabupaten Kobar dan Kabupaten tetangga seperti Kotim, Seruyan, Lamandau, Sukamara, Palangka Raya  dan dari Semarang tersebut usai dilepas dengan ditandai pengibaran bendera start oleh Bupati Kobar Nurhidayah dan Wakil Bupati Kobar Ahmadi Riansyah, terlihat ceria melintasi dua rute yang ditentukan dalam kegiatan ini.

Untuk rute fun bike, pegowes melintasi rute dalam kota yaitu Jalan Malijo - Jalan Pasanah - Jalan Sukma Aryaningrat - Jalan  Pangeran Antasari - Jalan Rangga Santrek - Jalan PRA Kusumayudha - Jalan Hasanuddin - Jalan Iskandar hingga finish di kawasan Bundaran Pancasila.

Kemudian untuk rute adventure yang melintasi jalan penuh tantangan, pegowes melintasi rute Jalan Iskandar - Jalan Delima - SMA 3 - Sport Center - Perum Bumi Asih - Perum Pinang Merah - Translik Pasir Panjang dan kembali ke kawasan Bundaran Pancasila.

Dalam sambutannya Bupati mengatakan, partisipasi aktif dari masyarakat merupakan kunci kesuksesan berbagai iven kegiatan.

"Kegiatan Fun Bike Adventure ini merupakan kegkatan rutin tahunan yang digelar Pemkab Kobar dalam rangkaian HUT Kabupaten Kobar," jelas Bupati.

Menurut Bupati, berbagai testimoni dari para peserta akan dijadikan masukan membangun agar pelaksanaan kegiatan Kobar Fun Bike Adventure menjadi lebih baik lagi.

"Kepada para peserta yang berasal dari berbagai kabupaten/kota se - Kalteng dan bahkan dari Pulau Jawa kami ucapkan terima kasih atas partisipasinya mensukseskan kegiatan ini," pungkas Bupati. (YD/m)

Berita Terbaru