Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Majene Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Korsleting Listrik Diperkirakan Penyebab Kebakaran Warung Tahu

  • 05 November 2018 - 03:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kebakaran warung Tahu Sumedang, Jalan Jendral Sudirman Km4,5, Sampit-Pangkalan Bun diperkirakan akibat hubungan arus pendek aris listrik atau korsleting.

"Sementara ini diperkirakan api muncul dari adanya hubungan pendek arus listrik. Dari keterangan beberapa warga, api berasal dari ruang depan warung ini," ucap Rohel, Kadis Damkar dan Penyelamatan Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Minggu (4/11/2018).

Saat kejadian, warung tersebut dalam keadaan kosong. Pemilik warung sedang berada di kediamannya yang berada tidak jauh dari lokasi. Api dapat dipadamkan setelah dinas terkait menurunkan empat unit armada

"Ada empat armada yang diturunkan. Untung saja kota Sampit sedang diguyur hujan, jadi api dengan cepat dipadamkan," jelas Rihel.

Kendati demikian, bangunan yang memiliki konstruksi kayu itu habis terbakar. Pendinginan masih terus dilakukan. Selain petugas dari Disdamkar dan Penyelamatan Kotim, anggota Polres Kotim juga turun ke lokasi untuk mengamankan jalur perlintasan kendaraan. (ACHMAD SYIHABUDDIN/m)

Berita Terbaru