Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kalah dari Mojokerto, Kalteng Putra Incar 2 Laga Kandang Sapu Bersih 

  • Oleh Budi Yulianto
  • 05 November 2018 - 07:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Skuad Kalteng Putra kurang beruntung dalam laga melawan PS Mojokerto Putra di Stadion Gelora Gajahmada, Mojokerto. 

Hasil dalam laga yang berlangsung akhir pekan kemarin itu berakhir dengan skor 1-2 untuk Mojokerto. Dengan hasil tersebut, Kalteng Putra kini berambisi sapu bersih dua laga kandang. 

Yakni melawan PS Mojokerto Putra pada Jumat (9/11/2018) dan Aceh United pada Kamis (15/11/2018). Dua laga tersebut akan berlangsung di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya. 

"Grup A (babak delapan besar) ini cukup ketat. Sekarang Mojokerto memimpin klasemen sementara dengan 6 poin dan kita posisi dua dengan 4 poin. Mudah-mudahan, dua laga home nanti kita bisa sapu bersih," kata Pelatih Kalteng Putra, Kas Hartadi. 

Sementara itu, dalam laga melawan PS Mojokerto, tim kebanggaan masyarakat Bumi Tambun Bungai ini sebenarnya mampu menguasai jalannya laga pada babak pertama. 

Kalteng Putra juga membuka gol lewat Kushedya Hari Yudo di menit ke 40. Tendangan melalui titik putih oleh Yudo itu tak mampu ditepis penjaga gawang tuan rumah dan berbuah gol. 

Babak kedua, Kalteng Putra tertekan. Tim tuan rumah terus melakukan serangan hingga membuat konsentrasi anak didik Kas Hartadi pecah. 

PS Mojokerto lalu mampu menyamakan kedudukan di menit ke 52 lewat Haris. Gol untuk Mojokerto bertambah di menit ke 76 melalui Indra setelah memanfaatkan tendangan penalti. Skor tersebut bertahan hingga laga usai. (BUDI YULIANTO/B-5) 

Berita Terbaru