Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Kapuas Pertama Jadi Inspektur Upacara

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 05 November 2018 - 10:48 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Kapuas Nafiah Ibnor menjadi inspektur upacara bendera, di halaman Kantor Bupati Kapuas, Senin (5/11/2018). Ini merupakan kali pertama Wabup sebagai inspektur upacara sejak dilantik Gubernur beberapa bulan lalu.

Dalam upacara bendera tersebut juga diikuti oleh Sekda Kapuas Riavona, para Asisten Setda Kapuas, para Staf Ahli Bupati Kapuas, Kepala BPKAD, Plt.Kadis Kominfo, para Kabag, Kasubabg serta tenaga honor di lingkungan Kantor Bupati Kapuas.

Dalam kesempatan itu Wakil Bupati meminta kepada semua pihak dapat menerimanya menjadi bagian dari Pemerintah Kabupaten Kapuas. Maka dari itu ia ingin agar PNS maupun tenaga kontrak bisa menjalin silahturahmi dengan dirinya. 

"Misalnya jika ketemu di jalan, jangan sungkan-sungkan untuk betegur sapa agar saling mengenal," ucapnya di sela menjadi Inspektur upacara.

Lebih lanjut, dirinya meminta dukungan dan kerjasama seluruh jajarannya dalam melaksanakan jalannya roda pemerintahan dan berbagai macam kegiatan pembangunan agar masyarakat semakin sejahtera.

”Terus terang saya sudah sembilan tahun lebih tidak apel, sejak pensiun dari PNS.  Namun mulai sekarang akan terbiasa lagi seperti PNS,” pungkas Wakil Bupati. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru