Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kapuas Hulu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Parenggean Jadi Korban Tabrak Lari

  • 05 November 2018 - 17:22 WIB

BORNEONES, Sampit - Seorang pengendara motor bernama menjadi korban tabrak lari saat melintas di Jalan Poros Parenggean-Pelantaran, Desa Karang Sari, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Minggu (4/11/2018) malam.

Menurut informasi yang dihimpun, Toyib warga sekitar lokasi kejadian mengatakan, kecelakaan lalu lintas itu terjadi sekitar pukul 19.30 WIB. Peristiwa itu melibatkan dua unit kendaraan roda dua beda jenis.

"Kecelakaannya ini persis di Jalan Poros Desa Karang Sari. Jalan menanjak/turunan beraspal mulus. Penerangan jalan sangat minim karena memang tidak ada penerangan jalan umum di daerah ini," jelas Toyib saat dihubungi Borneonews.co.id, Senin (5/11/2018).

Perempuan berumur 17 tahun ditabrak oleh pengendara pikap yang hingga kini tidak diketahui dimana keberadaan dan siapa pengemudinya.

Mobil pikap tersebut datang dari arah berlawanan dan menabrak pengendara motor itu hingga terjatuh.

Tidak disangka, pikap kembali melaju meninggalkan lokasi kejadian. Warga sekitar pun menolong korban dan melaporlan kejadian ini ke aparat kepolisian sektor Parenggean.

Korban dievakuasi ke RS Pratama Supian Hadi Parenggean untuk mendapatkan pengobatan dari tim medis.

"Korban hanya mengalami luka ringan dan sudah dievakuasi ke RS. Aparat polisi pun tengah melakukan penyelidikan kasus ini," tukas pria berumur 30 tahun ini. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-6)

Berita Terbaru