Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Timor Tengah Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kakek Pejalan Kaki Ditabrak Motor di Parenggean

  • 05 November 2018 - 17:42 WIB

BORNEONES, Sampit - Seorang kakek bernama Parjo harus dirawat di rumah sakit lantaran kaki kanannya patah setelah mengalami tabrak dari belakang oleh pengendara motor. Pria tua berumur 56 tahun itu masih terbaring di RS Pratama Supian Hadi Parenggean.

Peristiwa naas itu terjadi pada saat Parjo menolong seorang remaja berusia 17 yang menjadi korban tabrak lari dilokasi yang sama yakni di Jalan Poros Parenggean-Pelantaran, Desa Karang Sari, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Minggu (4/11/2018) malam.

Menurut informasi yang dihimpun, Toyib warga sekitar lokasi kejadian mengatakan, kakek itu datang untuk menolong perempuan yang ditabrak oleh kendaraan roda empat. Namun nasib sial turut dialami nya. 

"Kakek Parjo ditabrak dari belakang oleh sepeda motor Yamaha Vega KH 6977 LL yang dikendarai oleh Tegar Dwi Saputra," ucap Toyib saat dihubungi Borneonews.co.id, Senin (5/11/2018).

Kecelakaan tersebut terjadi akibat pengendara sepeda motor yang masih berusia 16 tahun itu memacu kendaraan nya dengan kecepatan tinggi. Kedua nya terjatuh ke aspal. Warga disekitar lokasi kejadian berusaha mengevakuasi para korban.

"Kakek itu patah kaki nya. Sementara pengendara motor mengalami luka pada bagian lengan dan kepala," sebut Toyib.

Dilanjutkan, Tegar sempat mengalami muntah darah. Setelah diperiksa di RS, pelajar tersebut mengalami luka dalam.

Kasus kecelakaan lalu lintas ini tengah ditangani Polsek Parenggean. Motor yang dikendarai Tegar kini diamankan di kantor polisi setempat.

"Memang benar malam tadi ada kecelakaan lalu lintas diwilayah hukum Polsek Parenggean. Kasus ini tengah kami tangani. Beberapa orang warga sudah dimintai keterangannya dan motor yang terlibat laka sudah kami amankan," ucap Kapolsek Parenggean AKP Donny Bayuanggoro mewakili Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-6)

Berita Terbaru