Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kadis Ketahanan Pangan Diduga Kelelahan Usai Pulang dari Kegiatan Dinas di Surabaya

  • Oleh Naco
  • 05 November 2018 - 19:12 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kotim, Jakatan saat memulai paparannya pada rapat dengar pendapat soal BBM di DPRD nafasnya sudah tersendat-sendat. Hingga kemudian ambruk dan meninggal dunia.

Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Kotim yang tergolong rajin itu juga dinilai kelelahan. Pasalnya, dia baru saja pulang dari kegiatan dinas di Surabaya, sejak Kamis (1/11/2018).

"Minggu (4/11/2018) beliau baru pulang. Tadi pagi langsung masuk kantor," ucap Subianta, pejabat Dinas Ketahanan Pangan itu.

Menurut Subianta saat turun bekerja tadi pagi Jakatan tidak menunjukan hal yang aneh. Hingga sekitar pukul 14.00 WIB, Jakatan memenuhi undangan DPRD Kotim hadir dalam RDP persoalan BBM.

Jakatan sendiri memang aktif ikut dalam berbagai kegiatan di DPRD Kotim. Kepergiannya cukup membawa luka mendalam bagi teman dan kerabatnya. Jakatan meninggalkan seorang istri, dua puteri dan seorang putera.

"Saya terkejut juga tadi, tiba-tiba roboh. Langsung dilarikan ke rumah sakit, padahal datang tadi beliau sehat saja," kata Ketua Komisi III DPRD Kotim, Rimbun yang turut ikut memgangkat dan membawa almarhum ke rumah sakit.(NACO/B-11)

Berita Terbaru