Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemuda Ini Gantung Diri Pakai Tali Jemuran

  • Oleh Uriutu
  • 05 November 2018 - 19:30 WIB

BORNEONEWS, Buntok – Seorang pemuda  befrusia 17,  tewas gantung diri menggunakan tali jemuran di kamarnya . Senin (5/11/2018) sekitar pukul 15.00 WIB.

Sontak saja, atas kejadian itu menyita perhatian warga Kecamatan Dusun Selatan.

Berdasarkan informasi yang didapatkan Borneonews, korban baru datang dari tempat ibunya yang bekerja di daerah Kabupaten Kapuas.

Korban diajak neneknya ke Buntok karena tidak tega kerja di perkebunan sawit yang medannya sangat panas, lebih baik ikut mereka di Buntok kerjanya di tempat dingin menyusun barang rosok.

Berdasarkan keterangan dari teman korban, bahwa korban baru saja dibelikan motor dan handphone baru.

“Kita kaget mengetahui korban tewas nekat gantung diri,” kata teman dekatnya Deri kepada Borneonews,. Senin (5/11/2018).

Ia menceritakan, sebelumnya pada malam Minggu kemarin ia sempat menemani korban ke tempat seorang perempuan.

Namun hanya sebentar saja, setelah itu diajak pulang kembali. Setelah itu malam tadi sebelum kejadian korban sempat keluar membeli rokok dan es kemudian santai sebentar setelah itu pulang ke rumah.

“Namun naas hari ini kita mengetahui bahwa korban nekat bunuh diri menggunakan seutas tali,” ucap dia.

Didekat korban, lanjut dia, ditemukan surat wasiat. Namun dirinya belum mengetahui apa isi dari surat tersebut.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres AKP Triyo Sugiono mewakili Kapolres Barsel AKBP Eka Syarif Nugraha Husen membenarkan kejadian bunuh diri hingga menyebabkan seorang pemuda meninggal dunia.

“Kita saat ini masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini dan korban sementara dibawa ke RSUD Jaraga Sasameh untuk dilakukan visum,”  ucap dia. (URIUTU DJAPER/m)

Berita Terbaru