Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Purbalingga Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Pulang Pisau Konsultasi Publik Rancangan RPJMD

  • Oleh James Donny
  • 05 November 2018 - 22:36 WIB

BORNEONEWS,  Pulang Pisau - Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau menggelar Konsultasi Publik Rancangan Awal RPJMD Kabupaten Pulang Pisau Tahun 2018-2023,  Senin (5/11/2018).

Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo mengatakan rapat konsultasi publik yang dilaksanakan merupakan momen penting dan strategis,  karena melalui forum ini bersama pelaku pembangunan untuk mengsinkronisasikan perencanaan lima tahun kedepan yang nantinya tertuang dalam rancangan awal RPJMD. 

"Dalam rapat ini keterkaitan antara visi, misi,  sasaran, indikator,  capaian,  strategi dan arah kebijakan pembangunan daerah dalam lima tahun kedepan,  dan rapat ini juga tentunya adalah penyempurnaan dokumen rancangan awal RPJMD Kabupaten Pulang Pisau Tahun 2018-2023 yang nantinya siap dimusrenbangkan sesuai dengan jadwal yang direncanakan," katanya. 

Mengingat waktu yang tersisa untuk penyelesaian RPJMD semakin pendek,  Bupati menginstruksikan kepada tim penyusun RPJMD yang sudah dibentuk agar berupaya secara maksimal mentaati jadwal percepatan untuk penuntasan penyusunan dalam rancangan awal RPJMD tersebut agar dapat selesai dan ditetapkan  tepat pada waktunya. (JAMES DONNY/m)

Berita Terbaru