Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Katingan Lepas Kontingen Pesparawi ke Pangkalan Bun

  • Oleh Abdul Gofur
  • 06 November 2018 - 12:30 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Bupati Katingan Sakariyas melepas kontingen Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Korpri daerahnya yang bakal bertolak menuju Pangkalan Bun Kabupaten Kobar, Selasa (6/11:2018).

Dalam acara pelepasan kontingen Pesparawi Korpri III yang berlangsung di halaman kantor bupati ini, turut berhadir Wakil Bupati Sunardi Litang, Sekda Nikodemus dan sejumlah kepala SOPD.

Dalam laporannya, ketua panitia persiapan kontingen Pesparawi Korpri III Kabupaten Katingan, Icing, jumlah kontingen yang diberangkatkan menuju Pangkalan Bun itu sebanyak 80 orang, terdiri dari 50 orang peserta dan panitia serta pendamping sebanyak 35 orang.

Menurut Icing, cabang lomba yang akan diikuti oleh kontingen Kabupaten Katingan, yakni paduan suara pria, kemudian paduan suara wanita dan vokal solo pria dan vokal solo wanita.

"Dari enam cabang lomba Katingan mengikuti sebanyak empat cabang lomba, ini karena persiapan kita terbatas sehingga tidak semua cabang diikuti," kata Icing.

Dalam kesempatan ini Bupati Sakariyas berharap kepada para peserta agar mengikuti kegiatan ini dengan baik. Ia berpesan agar para peserta menhaga kondiri kesehatan serta menjaga nama baik daerah selama berlangsungnya lomba.

"Harapan saya kontingen Pesparawi Korpri Kabupaten Katingan menjadi yang terbaik pada kegiatan Pesparawi Korpri di Pangkalan Bun itu," kata Bupati Sakariyas. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru