Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Warofen Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemda Katingan Sokong Dana Kontingen Pesparawi Korpri Rp200 Juta

  • Oleh Abdul Gofur
  • 06 November 2018 - 13:20 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Pemerintah Daerah Kabupaten Katingan menyokong dana untuk kontingen Pesparawi Korpri yang mengikuti lomba Pesparawi Korpri tingkat Kalteng di Pangkalan Bun Kobar sebesar Rp200 juta.

"Untuk mendukung kontingen Kabupaten Katingan dalam rangka mengikuti kegiatan Pesparawi Korpri III tingkat Provinsi Kalteng tahun 2018 telah dianggarkan oleh pemerintah daerah melalui bantuan hibah pada APBD perubahan tahun 2018 sebesar Rp200 juta," kata ketua panitia persiapan kontingen Pesparawi Korpri III Katingan Icing saat pelapasan kontingen, Selasa (6/11/2018). 

Menurut Icing, kepercayaan ini merupakan tantangan bagi pihaknya, apalagi mengingat di tahun 2016 yang lalu Kabupaten Katingan sebagai tuan rumah telah berhasil meraih prestasi terbaik sebagai juara umum dan mendapatkan piala bergilir Gubernur Kalteng untuk kegiatan Pesparawi Korpri tingkat Provinsi Kalimanten Tengah.

"Bagaimana istilah lazimnya bahwa mempertahankan suatu prestasi lebih sulit daripada memperjuangkan, akan tetapi kami berjanji akan tetap berusaha secara maksimal dengan segenap kemampuan dan daya yang dimiliki," imbuh Icing.(ABDUL GOFUR/m)

Berita Terbaru