Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Musirawas Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Kapuas Sebut NU Berperan Dalam Membangun Masyarakat

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 06 November 2018 - 13:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Wakil Bupati Kapuas Nafiah Ibnor mengatakan selama lima tahun berlalu Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Kapuas selalu eksis membantu Pemerintah Kabupaten Kapuas membangun masyarakat, terutama di bidang kemasyarakatan dan keagamaan.

"Ini saya selaku Bupati Kapuas tentu sangat memberikan apresiasi yang tinggi kepada pengurus NU Kabupaten Kapuas masa bhakti 2013-2018," ucap Nafiah, Selasa (6/11/2018).

Menurut Wakil Bupatu, NU Kabupaten Kapuas selama ini selalu hadir bersama pemerintah tidak saja berkenan dengan keagamaan, namun juga turut berperan aktif diberbagai bidang lain dalam membangun bumi tingang menteng panunjung tarung.

"Juga bersentuhan dengan pendidikan, kesehatan, keluarga berencana, kebangsaan , kerukunan umat beragama dan masih banyak peran lainnya,” ungkap Nafiah.

Ia berharap peran NU tersebut akan terus aktif bersama-sama pemerintah setempat dalam berbagai macam pembangunan dan pemberdayaan masyarakat Kabupaten Kapuas.

"Sehingga bisa mewujudkan daerah yang semakin maju dan terus berkembang di masa yang akan datang," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/m)

Berita Terbaru