Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Bukittinggi Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pasparawi Diharapkan Jadi Pendidikan Untuk Meningkatkan Iman dan Takwa Korpri 

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 06 November 2018 - 14:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pasparawi) se-Kalimantan Tengah (Kalteng) diharapkan agar bisa meningkatkan keimanan dan ketakwaan bagi para anggota Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri). 

"Mudah-mudahan ini menjadi pendidikan untuk meningkatkan keagamaan bagi anggota Korpri di Kotim ini. Sehingga keimanan dan ketakwaan makin tertanam dalam diri," ujar Wakil Bupati Kotim Taufiq Mukri, Selasa (6/11/2018). 

Ia mengharapkan, Pasparawi ini bisa memberikan pendidikan agama yang semakin melekat di dalam diri anggota Korpri. Sehingga mereka dalam bekerja sebagai aparatur sipil negara bisa lebih baik lagi, dan tidak melakukan pekerjaan menyimpang. 

"Mudah-mudahan ini menjadikan anggota Korpri terhindar dari perbuatan yang tidak baik. Yang dapat merugikan dirinya sendiri dan juga Pemkab Kotim tentunya," kata Taufiq. 

Ia juga berharap agar Korpri bisa terhindar dari narkoba, perilaku kriminal, dan tentunya dijauhkan dari tindakan korupsi. Dengan menanamkan ilmu agama tersebut, maka tindakan negatif dalam diri bisa hilang dan akan melakukan perbuatan positif semasa gidupnya. (MUHAMMAD HAMIM/m) 

Berita Terbaru