Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tanah Datar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala BKD Sukamara Cek Lokasi Tes CPNS di Palangka Raya 

  • Oleh Norhasanah
  • 06 November 2018 - 15:12 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Plt Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sukamara, Ahmad Zunani melakukam pengecekan terhadap lokasi yang akan menjadi tempat selesksi kompetensi dasar (SKD) pengadaan calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Sukamara.

"Hari ini kita melakukan cek lapangan pelaksanaan Tes CPNS Kabupaten Sukamara 2018 di UPT BKN Palangka Raya," kata Ahmad Zunani saat dihubungi, Selasa (6/11/2018).

Menurutnya, dari hasil pengecekalan, semua telah siap dan sesuai standar BKN, sehingga diharapkan pada saat SKD dilaksanakan tidak ada masalah atau kendala yang muncul. "Alhamdulillah berjalan lancar dan dan sesuai standar BKN," ungkapnya.

Sebelumnya Bupati Sukamara Windu Subagio mengatakan bahwa pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi berhak mengikuti SKD dengan menggunakan sistem computer assisted test (CAT).

"Untuk tanggal pelaksanaan akan dimulai pada Rabu 7-9 November 2018," tuturnya. Windu menambahkan, hasil kelulusan peserta seleksi CPNS merupakan hasil dari para peserta itu sendiri, apabila ada pihak-pihak yang menjanjikan kelulusan dengan motif apapun maka hal tersebut adalah tindakan penipuan, serta diluar tanggungjawab panitia.

"Pengumuman peserta yang dinyatakan lulus seleksi SKD akan diumumkan secara resmi melalui website pemerintah Kabupaten Sukamara," terangnya. (NORHASANAH/B-6)


TAGS:

Berita Terbaru