Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepulauan Sula Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kontingen Pesparawi Korpri Lamandau akan Ikuti Empat Kategori Lomba

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 06 November 2018 - 15:56 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Sebanyak 48 peserta Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Lamandau akan mengikuti 4 kategori lomba dari 6 kategori lomba yang diadakan.

"Dari 6 kategori lomba yang dipertandingkan nanti, kontingen Kabupaten Lamandau akan mengikuti 4 kategori lomba," kata Ketua Kontingen Pesparawi Korpri Lamandau, Abisua, Selasa (6/11/2018).

Abisua menyebut empat cabang lomba itu yakni cabang paduan suara campuran, vokal group, vokal solo pria dan vokal solo wanita.

Meski persiapan yang dilakukan pihaknya sangat minim karena waktu yang terbatas, namun kontingen Pesparawi Korpri Lamandau akan berupaya tampil maksimal.

Diketahui, even Pesparawi Korpri ke-III tingkat Kalimantan Tengah di kota Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat ini merupakan Pesparawi ke dua yang diikuti oleh kontingen Pesparawi Korpri Lamandau.

Mengingat pada ajang yang digelar 2016 kontingen Lamandau tidak dapat mengikuti kegiatan tersebut karena pelaksanaannya bersamaan dengan gelaran Pesparawi tingkat kabupaten saat itu. (HENDI NURFALAH/B-6)

Berita Terbaru