Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Muna Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengendara Motor Meninggal Dunia Pascatabrak Potongan Pohon

  • Oleh Ramadani
  • 06 November 2018 - 21:50 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh– Kecelakaan maut terjadi di jalan Muara Teweh menuju Kandui, Kabupaten Barito Utara, Selasa (6/11/2018) sekitar pukul 15.00 WIB.

Kali ini seorang pengendara sepeda motor bernama Didik Ismail, 33, meninggal dunia di tempat kejadian setelah menabrak potongan pohon roboh yang melintang di jalan.

Kecelakaan itu tepatnya terjadi di Km 25, jalan Muara Teweh–Kandui, RT 10, Desa Hajak, Kecamatan Teweh Baru.

Korban merupakan warga Kelurahan Lanjas, Kecamatan Teweh Tengah. Korban saat itu mengendarai sepeda motor Honda Supra 125 R warna hitam bernomor polisi DA 2461 VO.

Kasatlantas Polres Barito Utara AKP Zulyanto Leoanardi Karamajaya mengungkapkan, korban saat itu melaju menuju ke Muara Teweh dari arah Kandui.

“Cuaca pada saat itu hujan dan lalu lintas sedang sepi. Korban menabarak potongan kayu dari pohon yang roboh saat berada di jalan lurus,” tulis Kasatlantas melalui media WhatsApp.

Setelah menabrak potongan pohon, korban tidak dapat mengendalikan sepeda motornya sehingga terjatuh ke sebelah kanan jalan. Akibat kecelakan tunggal tersebut, korban mengalami pendarahan di kepala hingga akhirnya meninggal dunia.

“Saat ini jasad korban sudah dibawa ke RSUD Muara Teweh. Barang bukti juga telah diamankan. Untuk kasus ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut,” tutur Kasatlantas. (RAMADANI/B-3)

Berita Terbaru