Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepulauan Anambas Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lapas Sukamara akan Tambah Jumlah Warga Binaan

  • Oleh Norhasanah
  • 07 November 2018 - 14:06 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Sukamara, Asmuri akan melakukan penambahan jumlah warga binaan. Penambahan akan dilakukan sesuai dengam kemampuan saat ini.

"Rencananya memang akan ada penambahan, namun bertahap, kita tambah terus tetapi maksimalnya ya paling tidak 20 napi," ujar Asmuri, Rabu (7/11/2018).

Dengan warga binaa yang ada saat ini, pihaknya akan melakukan evaluasi dalam pelaksanaan tugas, mengingat petugas lapas yang saat ini berada di Lapas Sukamara masih baru.

"Kenapa kita mintanya 9 napi, karena kita juga akan meevaluasi dulu, gimana sih pelaksanaan tugasnya, sambil belajar lah karena ini baru pertama lah merela menghadapi semua ini," jelasnya.

Dengan adanya evaluasi tersebut, maka pihaknya lebih bisa melakukan perbaik apabila adanya kendala yang terjadi sebelum menambah jumlah warga binaan.

"Ini sebagai adaptasi lah terhadap lokasi," tuturnya. Sebelumnya Lapas Sukamara mendapat kiriman 9 napi dari Lapas Pangkalan Bun pada Sabtu 3 November 2018. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru