Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Demak Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Kalteng Lantik Fahrizal Fitri Sebagai Sekda Kalteng

  • Oleh Rahmat Gazali
  • 07 November 2018 - 13:56 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran melantik Fahrizal Fitri sebagai Sekertaris Daerah (Sekda) Provinsi Kalteng defenitif.

Fahrizal yang dulunya menjabat sebagai Penjabat Sekda (Pj Sekda) hari ini dilantik di Istana Isen Mulang, Kota Palangka Raya sebagai Sekda Kalteng.

Dalam sambutannya, Sugianto mengingatkan bahwa jabatan Sekda bukan sekedar formalitas dan akan menanggung beban amanah masyarakat.

"Jabatan saudara ini tidak hanya disaksilan oleh manusia, tetapi juga disaksikan oleh Tuhan Yang Maha Esa yang mengetahui hal yang zohir maupun batin. Untuk itu sudah seharusnya kita kembali meluruskan niat dengan baik," ujarnya, Rabu (7/11/2018).

"Selain itu, jabatan saudara saat ini akan mengemban beban yang sangat besar karena sebagian dari jabatan itu adalah harapan dan amanah untuk mengabdi kepada negara dan abdi kepada masyarakat," lanjutnya.

Sugianto juga berharap, Fahrizal Fitri mampu mengemban tugas dan lebih baik dari Sekda Kalteng yang sebelumnya. (GAZALI/m)

Berita Terbaru