Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Kalimantan Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kadisdik Apresiasi Kiprah SMPN 3 Selat Selama 33 Tahun Majukan Pendidikan di Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 07 November 2018 - 14:42 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas, Ilham Anwar menyampaikan rasa terima kasih dan memberikan penghargaan yang tinggi kepada Kepala SMPN 3 Selat beserta jajaran baik itu dari yang dulu hingga sekarang, telah berkiprah selama 33 tahun dalam memajukan dunia pendidikan di Kota Air.

"Kita telah berikan selamat dan apresiasi dengan 33 tahun sudah SMPN 3 Selat berdiri ini sudah banyak kontribusi dalam memberikan prestasi yang luar biasa dan membanggakan pendidikan di Kapuas," ucap Ilham, Rabu (7/11/2018).

Adapun prestasi yang sudah diraih diantaranya sebagai perwakilan Provinsi Kalteng sebagai sekolah sehat, prestasi menjadi sekolah green school, sekolah adiwiyata mewakili provinsi ke tingkat nasional, dan sekolah ramah anak serta sekolah model.

“Sekali lagi kami berterima kasih kepada pihak sekolah terutama Kepala Sekolah ang juga ikut berkontribusi dalam memajukan pendidikan di Kapuas," tuturnya.

Selain itu dirinya berharap dengan bertambahnya usia sekolah tersebut akan semakin mampu melahirkan sumber daya manusia (SDM) yang handal hingga melanjutkan ke pendidikan yang lebib tinggi di atasnya.

"Siap bersaing guna membanggakan daerah kita ini, karena pendidikan merupakan modal utama dalam pembangunan," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru