Sepeda Motor Tabrak Sepeda Motor, Satu PNS Tewas

  • Oleh Agus Priyono
  • 07 November 2018 - 15:02 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Terjadi kecelakaan di Jalan RTA Milono mendekati Bundara Burung. Kecelakaan yang melibatkan motor dengan motor tersebut membuat seorang perempuan berstatus pegawai negeri sipil (PNS) tewas, Rabu (7/11/2018).

Kecelakaan terjadi antara Ainun Jariyah (54), warga Jalan G Obos V, Menteng 20 yang saat itu mengendarai motor Vario dengan nopol KH 3000 TT dengan Wahyuda Nugroho, 20, yang mengendarai motor Mio KH 4490 TV.

Kasat Lantas Polres Palangka Raya AKP Anang Hardiyanto mengatakan, pihaknya yang mendapatkan informasi dari masyarakat, langsung menuju lokasi untuk melakukan olah TKP dan mengamankan para korban.

"Kami masih melakukan olah TKP dan mengamankan korban juga sepeda motor dari kecelakaan tersebut, penyebab kecelakaan sendiri masih kami selidiki," kata Anang.

Korban yang tewas di tempat kejadian langsung dilarikan ke Ruang Kamboja RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya untuk dilakukan Visum. Sementara penabrak hanya mendapatkan luka ringan dan dilarikan ke RS Muhammadiyah Palangka Raya. (AGUS/B-5)

Berita Terbaru