Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Fakfak Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satpolair Polres Kapuas Gelar Bakti Sosial Jelang HUT ke- 68 Korpolairud Polri

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 07 November 2018 - 19:36 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Satpolair Polres Kapuas menggelar bakti sosial di Musala Nurul Yaqin yang terletak di Jalan Soegiman Kuala Kapuas, Rabu (7/11/2018).

Bakti sosial itu sebagai bentuk rasa syukur atas bertambahnya usia Korps Kepolisian Perairan dan Udara (Korpolairud) Polri yang ke-68 pada Desember mendatang.

Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro melalui Kasat Polair AKP Puji Widodo mengatakam kegiatan tersebut dilakukan lebih awal dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-68 Korpolairud Polri.

"Sebagai bentuk syukur kami, dan pengabdian ke masyarakat dengan bersama-sama anggota yang dipimpin KBO Satpolair Iptu Sri Widodo lakukan Baksos di Musala warga," ucap AKP Puji Widodo, Rabu (7/11/2018).

Meskipun dilakukan dengan cara sederhana, dirinya berharap akan bermanfaat bagi masyarakat dan memberikan kenyamanan saat melakukan ibadah setiap harinya.

"Giat ini akan kembali kami lanjutkan di tempat-tempat yang lainnya, diharapkan memberikan manfaat bagi masyarakat," tuturnya.

Selain itu, berkaitan dengan bertambahnya usia Korps di jajarannya tersebut dirinya menekankan akan terus mengayomi dan memberikan rasa aman terhadap seluruh masyarakat, khususnya di Kabupaten Kapuas.

"Tentunya dengan ini kami akan semakin meningkatkan rasa aman dan nyaman bagi warga, khususnya untuk wilayah perairan Kapuas," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru